Cara Hemat Kuota Di Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger

Cara Hemat Kuota Di Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger - BBM atau Blackbery Messenger adalah Aplikasi Pesan yang banyak dipakai Masyarakat indonesia ataupun Luar Negri. Banyak anak muda yang meneluh Kuota Cepat abis padahal baru saja diisi, Mas juwan punya beberapa Solusinya yuk simak.



1. Jika kalian baru pertama kali instal Aplikasi BBM, dan sudah mempunyai akun BBM. maka otomatis Aplikasi merestore data BBM kamu, seperti Contact dan sticker. Ini cukup memakan banyak kuota jadi jangan heran kalau kuota kalian habis, lebih baik pakai WiFi lebih cepat dan tidak pakai kuota, paling bayar 5000 untuk beli Vouchernya hehe.

2. Terlalu banyak mendownload sticker, Kalian suka sticker diaplikasi bbm? atau sticker kamu banyak? ini juga berpengaruh waktu merestore seperti halnya nomor 1. Aplikasi akan Meminta Data Kuota kamu untuk Merestore sticker yang kamu miliki.

3. Terlalu banyak Kontak, Banyak temen sih boleh tapi kuota cepet habis? kebayang ga sih jika kamu mempunya 100 Teman, lalu dari 100 temanmu itu berganti profil,status berapa kali? tu juga memakan kuota, jika kamu tidak suka cukup Tekan saja distatus temanmu ataupun orang lain, lalu Remove All Feeds atau Status, Tekan Ok. maka otomatis Statusn temanmu tidak akan muncul ditimeline BBM kamu.


4. Ada iklan diTimeline kamu? yap bbm juga butuh Uang untuk membangun server atau menggaji Anggotanya, jika kalian merasa terganggu, kalian bisa mengaktifkan Adblock yang disiapkan oleh Pihak Aplikasi. Namun tidak Gratis! Perbulannya itu sekitar $3 atau Rp.30.000/bulan.


itulah beberapa yang bikin kuota kita cepat habis memakai Aplikasi BBM, Memang Aplikasi yang satu banyak dipakai untuk kepentingan Individu. cukup sekian yah kawan kawan, nantikan Aritikel menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hemat Kuota Di Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger"

Post a Comment

ika Berkomentar Harus Dengan Aturan :

- Dilarang Komentar Diluar Pembahasan Postingan
- Dilarang Memasang Link Aktif Pada Kolom Komentar
- Dilarang Mengcopas Postingan Tanpa Sumber Atau Izin Dulu
- Dilarang Hal - Hal Yang Memancing Keributan
- Dilarang Menghina Ras, Golongan, Agama Dan Sejenisnya
- Dilarang Komentar Tentang Hal - Hal Yang Berbau Sex Atau Sejenisnya

Jika Anda Mematuhi Peraturan Diatas Saya Ucapkan

"Terima Kasih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel